Cafe La Vida, Bali – Enjoy Pizza Lezato

IMG_6864

Ruang Tengah Cafe La Vida (dok. pribadi)

Review kali ini mengenai Cafe La Vida di daerah Pantai Balangan, Bali. Singgah ke cafe ini dengan tim dimana usut punya usut owner adalah salah satu teman kami di kantor :D. Saat kami datang malam hari untuk dinner, disambut ramah dengan ibu owner tentunya. Lokasi cafe ini cukup jauh dan sekelilingnya nampak gelap. Owner bilang bahwa kebanyakan tamu yang datang adalah surfer yang ingin beristirahat setelah dari Pantai Balangan.

Continue reading

Romantic Uluwatu Cliff @ El Kabron Beach Club

Taken from http://tripadvisor.com

El Kabron Spanish Resto View

Resto yang terletak di Pantai Cemongkak ini super romantis. Konsep indoor nya adalah spanish restaurant, sedangkan outdoor nya ‘cliff club’ dengan view menghadap ke tebing Uluwatu. Banyak orang bilang tempat ini bagus banget untuk sunset, sayang banget saya singgah ke El Kabron saat malam hari 😦 Continue reading

Post-Event Dreamfields Festival Bali 2015

15 Agustus 2015 merupakan tanggal pelaksanaan ‘Dreamfields Festival’ yang diadakan oleh Matrixx Events. Saya dan team mendatangi event ini dengan cuma-cuma tanpa harus membayar tiket (hehe :p) karena dapat ‘jatah’ dari kantor yuhuu~. Diambil dari akun Path Empirica, line-up DJ yang akan spinning di Dreamfields dibagi menjadi 3 stages, Barong, Butterfly dan Ground.

1512

Stage Types di Dreamfields (retake dari akun Path Empirica)

Continue reading

Run The Night di ‘Potato Head’ Beach Club

Masih 1 paket dengan business trip di Bali. Sebelum mengakhiri trip hari itu, saya dan tim mengunjungi Potato Head Beach Club (a.k.a ‘PoHe’ atau ‘Pothead’ whatever it is, you name it). Banyak orang bilang, belum ke Bali kalau belum ke PoHe! Halaah.. Turis mana sih ya yang ngga paham PoHe.

Beach Club ini berlokasi di daerah Seminyak. Tempat nya selalu penuh, heran deh 3x ke PoHe ngga pernah sepi :O

1. First Impression

Hambatan terbesar menuju kesini adalah akses jalan ke Seminyak yang sempit dan M.A.C.E.T. Membutuhkan waktu 1,5 jam dari Nusa Dua ke Seminyak yang hanya berjarak 5 km itu grrrr. Setibanya di PoHe, mobil harus diperiksa dulu dengan penjaga. Spot parking cukup luas, so ngga usah khawatir kekurangan tempat parkir. Saat kami berkunjung, PoHe lagi ada event jadi rame serame-rame nya..

Di pintu masuk, terdapat ‘iconic’ window yang unik dan ketika di dalam, tempatnya luaaaaas banget. Ada multi concept di dalam PoHe ini, bisa untuk resto, beach club maupun lounge dan target pasar nya bisa untuk family, couples maupun group of people. Suka banget dengan konsep PoHe ini, makanya nggak hanya sekali berkunjung kesini hehe..

20140102_182930

Part yang sedang berlangsung di PoHe (dok. pribadi) Continue reading

Ngadem Sore-Sore di Nikki Beach Club, Nusa Dua Bali

Trip kali ini berjudul Business Trip ke Bali. Alhamdulillah kerja tapi disuruh ke Beach Club haha happy bener hidupnya. Mendengar kata Beach Club yang ada di pikiran saya langsung terasosiasi dengan seaside place with beds and beers during sunset. Yap! Beach Club adalah tempat yang paling kece untuk menikmati sunset menurut saya dan juga romantis tentunya yuhuu~

Lokasi business trip yang saya kunjungi adalah di Nusa Dua, Bali. Banyak orang bilang, kawasan Nusa Dua ini eksklusif, minim nya hiburan-hiburan malam yang sangat berbeda dengan Kuta maupun Legian, namun mempunyai kawasan pantai yang lebih indah dibandingkan pantai-pantai di Bali pada umumnya. Kali ini betul adanya saya akui, maka dari itu kenapa di Nusa Dua akan lebih banyak turis asing ketimbang turis lokal.

Area di Nusa Dua yang saya datangi ini di BTDC, lumayan banyak juga hotel, resort dan beach club di daerah sini. Jika ditelusuri dari sisi pantai yang ujung nya adalah Nikki Beach dan ujung nya The Bay, ada sekitar 10 resto mungkin ya. Nah, Nikki Beach Club ini terletak di di BTDC, dimana merupakan ‘first gate’ pesisir pantai area BTDC ini.

20140101_124249

Tampak luar Nikki Beach Club (dok. pribadi) Continue reading