Post-Event Dreamfields Festival Bali 2015

15 Agustus 2015 merupakan tanggal pelaksanaan ‘Dreamfields Festival’ yang diadakan oleh Matrixx Events. Saya dan team mendatangi event ini dengan cuma-cuma tanpa harus membayar tiket (hehe :p) karena dapat ‘jatah’ dari kantor yuhuu~. Diambil dari akun Path Empirica, line-up DJ yang akan spinning di Dreamfields dibagi menjadi 3 stages, Barong, Butterfly dan Ground.

1512

Stage Types di Dreamfields (retake dari akun Path Empirica)

1. First Impression

Event ini diadakan di GWK, so untuk getting in ke lokasi memang cukup jauh kalau dengan jalan kaki dari depan. Pengaturan penonton yang datang teratur dan nggak macet, jadi dari awal dateng nggak grasak grusuk cari parkir maupun desak-desakan. Pengaturan yang parkir pun dibagi, antara tamu VIP ataupun regular. Bedanya ya cuma sedikit, kalau VIP ngga begitu jalan jauh ke entry gate haha.

Saat memasuki pengecekan tiket pun pengunjung yang datang teratur, nggak ribet bin rempong.

1516

Ticket gate nya Dreamfields (dok. pribadi)

Memasuki kawasan GWK dengan angin yang kencang, terasa dingin banget malam itu. Apalagi melihat kanan kiri, dikelilingi oleh bukit-bukit batu khas GWK. Setelah melewati ticketing gate, terdapat beberapa spot untuk foto-foto dengan gimmick-gimmick dreamfields.

1560

Photo spot dengan team (dok. pribadi)

2. The Stages

Stage yang paling saya incar diantara 3 adalah ‘Barong Stage’, karena Firebeatz as the main trigger😀, tapi apa daya karena dateng barengan dengan team, kami singgah dulu di Butterfly stage. Buterfly stage belum terlalu ramai saat kami datangi karena masih opening song kayaknya haha.

Berlanjut ke Barong stage, disinilah akhirnya kami memutuskan untuk stay for a long time karena pengunjung nya lebih rame, acaranya pun lebih hip!

(dok. pribadi)

Lumayan seru dreamfields tahun 2015 ini, let see seruan mana dengan the next DWP 2015 nanti? :p

Comments Box

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s