‘Lemon Grass’ for Lunch

Bogor menjadi pilihan get away weekend ini dengan temen-temen kantor (yang cuma bertiga padahal haha!). Asiknya getaway ini karena Jakarta-Bogor dapat ditempuh hanya 1 jam dengan kereta KRL (no macet, no isi bensin wkwkwk). Setibanya di stasiun Bogor, saat itu jam 11 siang pas banget jam makan siang. Lokasi pilihan makan siang kami tertuju ke Lemon Grass yang terdengar heitssss akhir-akhir ini.

1. First Impression

Segi aksesibilitas, lokasi restaurant ini di pinggir jalan besar dan sangat mudah ditemukan. Angkutan umum pun melewati resto ini. Parking spot cukup luas dan Hari Sabtu kami mengunjungi parkiran sudah penuh! Mulai memasuki pintu masuk resto, ternyata agak misterius karena bukan di tengah maupun di depan persis, tapi ada di sisi samping dengan jalanan kecil yang tampak seperti bukan pintu masuk dan menurut saya ini unik hehe. Di pintu masuk tampak antrian orang-orang yang hendak waiting list. OMG! Se-heitss itu ternyata. Kami pun mendaftar nama kami untuk dicantumkan dalam waiting list pada salah satu greeter. Greeter cukup ramah dalam melayani konsumen yang berdatangan meskipun nampak muka-muka kecewa karena harus menunggu.

945

Sembari menunggu waiting list, ada spot selfie di depan pintu masuk :p (dok. pribadi)

2. The Restaurant

Jeda dari waiting list sampai dapat kursi sekitar 30 menit (lama kan cuma mau lunch doang), karena mungkin pas Hari Sabtu ya. Kami mendapatkan seats yang so so, artinya benar-benar hanya untuk makan, karena spot yang bagus-bagus nya penuh. Resto ini terdapat 2 lantai, dan juga menyediakan smoking maupun non-smoking.

983

Seats yang disediakan setelah 30 menit menunggu (dok. pribadi)

Tiba saat nya memilih menu, menu makanan nya di dominasi oleh western food dan dari segi harga, dapat diukur sebagai standard cafe, artinya 50K up for food and beverage per head. Dari segi rasa, menurut saya so so, nggak begitu enak, dibilang ngga enak juga engga haha. Tapi it’s ok, karena disaat penuh begitu, kecepatan dari pesan sampai makanan datang nggak terlalu lama ternyata.

3. End of Visit

Di resto ini banyak banget spot untuk foto-foto karena design resto nya yang unik. Terdapat kolam, taman dan juga gazebo, namun sayang toilet nya sempit dan terbatas untuk resto yang cukup besar itu. Sebetulnya, konsep nya cocok untuk family (afternoon) resto maupun couple (night).

1001

 Taman di resto nya (dok. pribadi)

Kalau diukur dengan skala, 1-5 (tidak puas-sangat puas), saya memberikan score di angka 3 yang artinya so,so. Tapi bolehlah, kalau ada ke Bogor lagi saya akan kembali ke resto ini dengan syarat harus booked dulu lebih baik hehe..

Detail resto ini bisa kalian lihat berikut:

LEMON GRASS RESTAURANT

Jl. Raya Pajajaran No. 21,Bogor Utara, Bogor (phone: 0251 – 8328800)

9 thoughts on “‘Lemon Grass’ for Lunch

Comments Box

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s