Eiffel Tower On June

Saat itu Bulan Juni tahun 2013 saya mendapatkan rejeki nomplok dari kantor dimana berangkat ke Paris secara gratis! (Tentunya diluar uang jajan ya hehe). Perjalanan ini berlangsung selama 7 hari dan tidak hanya ke Paris aja, tapi juga Amsterdam dan Brussel. Tapi kali ini saya mau membagi cerita mengenai kunjungan ke Eiffel Tower nya.

Paris Bulan Juni dalam keadaan hangat dan cerah. Kedatangan ke Menara Eiffel dalam cuaca seperti ini sangat mendukung untuk berlibur daaaaaaaan foto-foto!

Menara setinggi 324 meter ini terdapat 3 lantai untuk mencapai puncaknya, dimana dari lobby eiffel menuju ke lantai 1 kita perlu mengantri giliran lift. Saat tiba di lantai 1, ‘balcon’ eiffel cukup luas dan juga ada resto ala western untuk mereka yang mau cemal-cemil. Penasaran dengan puncak eiffel di lantai 3, saya langsung naik lagi tanpa singgah di lantai 1 (haha!). Balcon di lantai 3 ini cukup sempit, mau foto-foto pun terbatas karena samping, depan, kiri dan belakang sesak dengan orang2 yang mau eksis. Tapi pastinya tetap dapat spot untuk foto .

IMG-20130605-WA0003

Ini view kota Paris dari Eiffel Tower lantai 3 (dok. pribadi)

IMG-20130605-WA0002

Masih sempet kok narsis meskipun agak berdesakan :P (dok. pribadi)

Sebetulnya nggak bisa begitu lama untuk ‘nongkrong’ di menara eiffel nya karena makin lama balcon akan terasa penuh. Taman yang dimiliki persis di depan eiffel ternyata ngga kalah bagus, di taman ini terdapat hamparan taman hijau yang luas, dan asyiknya kita bisa mendapatkan view Menara Eiffel dalam keadaan ‘full view’.

IMG-20130605-WA0005

Taman di sekitar Eiffel (dok. pribadi)

IMG-20130605-WA0007

Taman belakang Menara Eiffel (dok. pribadi)

600470_10152052431224498_509587074_n

Full size Menara Eiffel with the team (dok. pribadi)

Eiffel tower it’s worth to visit! Sampai saat ini pun kalau ada kesempatan ke Paris lagi, would like to visit it again for sure🙂

Comments Box

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s