Soto Kok Instan?

Asiik SOTOJI nya dateeeng !!

1st expression gue pas nerima SOTOJI yg dtg ke rumah adalah perasaan “NOODLE EUPHORIA” slama 30 detik. Disamping gue memang fans of instant food, Soto itu termasuk list menu faforit. Nah, ketika  yg instan dan yg soto itu disatukan, hasrat ingin mencicipi nya itu sampai menelan ludah berapa kali loh .

Sekilas, memang dari segi jenis kemasan hampir mirip dengan produk instan lainnya, yang membedakan adalah dari segi warna. SOTOJI ini kemasannya lebih cerah dan eye-catchy, apalagi karna bungkus nya berwarna hijau. Warna hijau ini warna yg bisa menyegarkan mata, apalagi kalau nanti di display toko, pasti akan paling menonjol deh beneran

Penasaran coba, gue langsung masak 2 mangkuk sekaligus untuk kakak gue jg deh skalian biar bisa menambah respons taste nya aja. Hihi. Ini nih si SOTOJI pas mau dimasak.

Ketika masak, yang buat gue terkagum adalah… REMPAHAN produk nya minim banget ya, hampir ga ada malah. Ckckck. Beda banget sama produk lainnya, yg masih banyak rempahannya di kemasan, yang membuat bentuk nya ga sempurna. Dari segi kemasan dan rempahan minim ini udah 2 hal positif nih yg buat makin penasaran sama taste nya. Oh iya, ini penampakan dari minim nya si rempahan dalam kemasan.

Hampir ga ada coy rempahannya ! 

Ga sampai deh 5 menit, sudah matanglah my Dear SOTOJI nya. Langsung dituang di mangkuk yg sudah dipersiapkan bumbu2nya, dan diaduk dan dimakan. Daaaaan….. Ternyata, bumbu nya beda banget sama produk instan lainnya, awalnya mengira bakal sama2 saja, yg mengandalkan bumbu asin dan gurih aja, tapi SOTOJI ini lain, bener2 soto kesukaan gue dan yg sepertinilah rasa yg gue bayangin sebelum dimakan. Rasa Soto Asli, tapi bedanya ini Versi Instan, kemudian baunya juga sudah tercium aroma soto asli, dan tekstur jamurnya juga menambah selera makan.

 Penuangan si SOTOJI

Wah, SOTOJI bakal menjadi stok kulkas gue yang baru nih. Good Innovation, Eye-catchy, Pengolahan yang mudah dan cepat, dan yang paling penting adalah rasa nya enak. Keunikan dari jamur nya pun menambah selera makan dan nilai gizi produk nya, apalagi jamur merupakan makanan yang sehat bagi kita . Sayang aja isinya cuma sedikit ya. hehehe 

10 thoughts on “Soto Kok Instan?

Comments Box

